Kode Paket 2716302
Nama Paket Pengadaan (Custom) Rak Meja, Lemari Zat dan Lemari Alat Laboratorium Penelitian, Buangan Padat dan Mikrobiologi Lingkungan Departemen Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Andalas
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
59303518 Pengadaan (Custom) Rak Meja, Lemari Zat dan Lemari Alat Laboratorium Penelitian, Buangan Padat dan Mikrobiologi Lingkungan Departemen Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Unand LAINNYA
Uraian Singkat Pekerjaan  03. Data Dukung Pengadaan Rak Meja Lemari Zat dan Lemari Alat Labor Penelitian Buangan Padat DTL.pdf
Tanggal Pembuatan 9 Mei 2025
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Universitas Andalas
Satuan Kerja Universitas Andalas
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran LAINNYA 2025   
Nilai Pagu Paket Rp. 169.164.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 166.666.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl Limau Manis Padang 25163 - Padang (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI 46591 : Perdagangan Besar Mesin Kantor dan Industri Pengolahan, Suku Cadang dan Perlengkapan nya
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Layanan purnajual (jika diperlukan)
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
38 381 Meja/kursi/bangku dari kayu KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta